Mohon Maaf & Terima Kasih



0 komentar
Untuk anak-anakku Acceleration & Excellent dan Kelas 7-D dan 7-E seiring ada perubahan jadwal mengajar dari para guru MTsN Kediri II khususnya mata pelajaran TIK yang saya ampu. Saya sampaikan permohonan maaf mungkin selama mengajar kalian selama semester 1 banyak kesalahan saya kepada kalian. Semoga ada nilai guna dan manfaat. Ambillah hikmah dengan terus belajar dari materi-materi yang telah saya berikan dimana mungkin bisa kalian gunakan untuk masa yang akan datang. Jika ada kesulitan, saya senantiasa siap meluangkan waktu untuk memberikan tambahan informasi kepada kalian. Sampaikan permohonan maaf ini juga kepada Bapak/Ibu kalian di rumah. Terima kasih atas perhatian dari kalian semua. Semoga Madtsanda kita jaya selalu dan diberkahi oleh-Nya. Amin. ...... SELAMAT DATANG SEMESTER 2, RAJINLAH BELAJAR
Pesan saya : Prestasi Tinggi Tidak Diukur Dari Tingginya Angka, Tetapi Dari Pengalaman dan Kehandalan Kemandirian Pribadi Kalian. Semoga sukses menghampiri kalian anak-anakku MTsN Kediri II. Amin.

0 komentar:

Posting Komentar

newer post older post